Rabu, 18 Januari 2012

Keumala Sambut Baik Putusan Sela MK


Lhokseumawe — Kalangan elemen sipil menyambut baik putusan sela yang dikeluarkan Mahkamah Konstitusi (MK). Dengan adanya putusan sela dari MK tersebut bisa mengakomodir semua pihak yang ingin ikut di Pilkada mendatang baik dari partai politik maupun perseorangan.“Kita menyambut baik putusan sela MK tersebut. Dan, ini langkah positif dalam mengakomodir semua pihak di Pilkada mendatang,” ungkap Ketua Umum Kesatuan Mahasiswa Kota Lhokseumawe (Keumala), Ahmad Refki Bentara kepada The Globe Journal, Selasa (17/1).

“Kita menginginkan Pilkada Aceh berjalan dengan aman, damai dan lancar,” ucap Refki. Dia juga menghimbau, kepada pihak yang belum sempat mendaftar untuk memanfaatkan waktu tujuh hari yang diberikan MK terhadap Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh untuk membuka kembali pendaftaran.

Refki menambahkan, pihaknya juga mengharapkan kepada elit politik agar menerima putusan sela MK ini. Sehingga, masyarakat Aceh tidak dikorbankan dalam pusaran konflik Pilkada ini. “Masih banyak agenda lain untuk rakyat sejahtera yang perlu diperjuangkan sesuai dengan cita-cita dan platform perdamaian,” demikian Ahmad Refki Bentara. 



http://theglobejournal.com/kategori/politik/keumala-sambut-baik-putusan-sela-mk.php

Tidak ada komentar:

Posting Komentar